3# Hotel di Panggul Trenggalek, Cek Harga dan Lokasinya

Hotel di Panggul Trenggalek - Panggul merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Trenggalek, Provinsi Jawa Timur. Wilayah ini memiliki iklim tropis pantai dan memiliki curah hujan yang tinggi dikarenakan wilayahnya adalah pertemuan Angin Darat dan Angin Laut. 

Bila anda dalam perjalanan kebetulan berada di kec. Panggul maupun akan liburan kesana lebih sehari makan anda memerlukan hotel untuk menginap. Panggul memiliki wisata bahari yang indah sayang sekali untuk dilewatkan jika berada disana. 

Berikut kami berikan ulasan Hotel di Panggul trenggalek yang cocok untuk anda. Hotel ini rekomendasi sebagai penginapan di kec. Panggul dengan harga murah terjangkau. 

Hotel di Panggul Trenggalek

1. Hotel SanRa 

Hotel di panggul trenggalek

  • Alamat : Dsn bendogolor 36/10, Wonocoyo, Kec. Panggul, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur 66364
  • Fasilitas : Area parkir, Kolam renang outdoor, Dapur umum berfasilitas, Tempat duduk teras, Sarapan dll
  • Harga : Mulai Rp 250.000 permalam

Ulasan pengunjung :

Kang ob - Homestay yg recommended buat menginap bersama keluarga. Bangunan bagus, kamar bersih rapi. Pelayanan penjaganya juga ramah. Terima kasih atas pelayanannya masseeeh. Ada kolam renangnya juga. View di luar kamar mengarah ke lahan persawahan dan bukit yg sangat indah. Jarak ke pantai pelang juga dekat, cuma 7 menit/ 2,5km. Pokoknya the best homestay sanra

2. Hotel Ratu

Hotel di panggul trenggalek

  • Alamat : Jalan Raya Lintas Selatan, Karang, Wonocoyo, Kec. Panggul, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur 66364
  • Fasilitas : Area parkir, AC, WIFI, Sarapan, TV, Ruang tunggu dll
  • Harga : Mulai Rp 150.000 permalam

Ulasan pengunjung :

Dimas - selain harganya yg relatif murah, resepsionis dan pelayanannya jugaa ramah. tempat strategis pinggir jalan raya, depan hotel pas ada alfamart. samping hotel ada bengkel dan warung makan. cuman ada kamar yang wastafelnya rusak/tidak bisa dipakai. mungkin kedepannya bisa diperbaiki. at least hotel ini sangat rekomended bgt buat pengunjung² yg cari tempat istirahat/menginap.

3. Hotel Powinang 

Hotel di panggul trenggalek

  • Alamat : Sukorejo, Nglebeng, Kec. Panggul, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur 66364
  • Fasilitas : Area Parkir, AC, TV, Kipas angin, Taman, Dapur umum, dll
  • Harga : Mulai Rp 200.000 permalam

Ulasan pengunjung :

Dimas pramodiya - Hotel yang nyaman, bersih, bagus, dekat dengan pantai.. Untuk harga yang ditawarkan dan fasilitas yang diberikan sangat sesuai.. Bahkan bisa melebihi ekspektasi, pelayanannya sangat ramah.

Ada banyak lokasi pantai di panggul yang bisa anda kunjungi saat berlibur ataupun istirahat perjalanan sehingga hari-hari anda tidak sia2 saat berada disana. Salah satu pantai terdekat adalah pantai konang.

Demikianlah ulasan penjelasan tentang hotel di panggul trenggalek sebagai referensi penginapan saat berkunjung kesana. Dengan info ini mempermudah anda dalam mencari hotel disana.