The Lodge Maribaya: Alamat, Harga, dan Wahana

Salah satu kegiatan pada saat berwisata itu adalah dengan mengabadikan momen dengan pemandangan yang sangat indah. The Lodge Maribaya ini adalah salah satu pilihan yang bisa kalian kunjungi untuk wisata, karena memiliki banyak spot foto yang menarik. Bisa dibilang konsep dari tempat wisata ini adalah menghadirkan tempat wisata yang instagramable dengan pemandangan yang indah. 

Pemandangan alam yang eksotis dengan jejeran pohon pinus memang menjadi salah satu daya tarik utama dari tempat wisata ini. Pemandangan dan juga suasana yang ada di tempat ini memang sangat tepat untuk nongkrong atau menambah eksis di dunia maya dengan berfoto. 

Berikut ini kami akan berikan beberapa informasi mengenai salah satu tempat wisata ini yang penting diketahui sebelum berkunjung. 

Baca : De Ranch Lembang


Alamat Lengkap The Lodge Maribaya

Bila kalian memang ingin berkunjung ke tempat ini, maka kalian itu harus tahu terlebih dahulu alamat lengkap dari tempat tersebut. Alamat lengkap ini sudah pasti akan sangat membantu kalian untuk bisa mencari tempat ini dengan jauh lebih mudah dan cepat. Alamat lengkapnya itu adalah di Jalan Maribaya 149/252, Babakan Gentong, Cibodas, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. 


Informasi Harga Tiket Dan Wahana The Lodge Maribaya

Informasi kedua yang juga harus diketahui bila ingin berkunjung itu adalah informasi soal harga tiket dan juga wahana yang ada di sana. Kalian tentunya harus mengetahui biayanya ini, agar kalian bisa mempersiapkan uang yang pas untuk bisa berkunjung ke The Lodge Maribaya. 

Jadi berikut ini kami akan jelaskan juga beberapa informasi soal harga dari tiket dan juga wahana yang tersedia di sana. 

  1. Harga untuk tiket masuk pada weekday 35 ribu
  2. Harga untuk tiket pada waktu weekend itu harganya adalah 50 ribu
  3. Hot Air Baloon memiliki harga 35 ribu
  4. Zip Bike, Valley Swing, Sky Plane, Glass Deck harganya itu adalah 25 ribu
  5. Wahana Mountain swing. New Sky Tree, dan Bamboo Sky memiliki harga sekitar 20 ribu

Mengenai harga tiket masuk yang ada di atas mendapatkan akses lainnya yakni ke Fairy Garden dan juga Lotus Garden. 

Baca : Dago Dream Park


Wahana Dan Aktivitas Seru

Informasi ketiga yang juga harus dilakukan apabila kalian ingin berkunjung ke tempat wisata ini adalah soal wahana dan juga aktivitas yang seru. Ini agar supaya kalian itu tahu beberapa aktivitas seru yang mungkin bisa kalian coba pada saat kalian berkunjung ke tempat ini. Berikut ini beberapa wahana dan juga aktivitas yang menarik untuk dilakukan pada tempat wisata ini. 


1. Menghasilkan Foto Unik Untuk Sosial Media

Salah satu aktivitas seru yang mungkin bisa dilakukan pada saat mengunjungi tempat ini adalah dengan menghasilkan foto yang unik. The Lodge Maribaya ini memang memiliki cukup banyak spot foto yang sangat menarik untuk bisa menghasilkan foto yang menarik. Pemandangan alam yang ada di tempat ini akan mampu membuat kalian bisa menghasilkan foto yang memiliki karya seni tinggi. 

Di tempat ini pun ada beberapa spot yang memang dibuat untuk bisa menjadi tempat foto yang menarik dan unik. Jadi sudah ada pembuatan spot foto yang mungkin instagramable yang bisa kalian pergunakan untuk foto selfie ini. 

Baca : Museum Asia Afrika


2. Zip Bike

Berikutnya adalah wahana Zip Bike yang mungkin bisa meningkatkan adrenalin kalian pada saat mencoba wahana tersebut. Wahana ini pun bisa membantu kalian untuk mendapatkan spot yang terbaik untuk bisa mengambil foto dan juga mengabadikan momen. Jadi sebenarnya Zip Bike ini sama seperti Sky Bike di Dago Dream, jadi sepeda di gantung di ketinggian.

Kalian bisa mengayuh sepeda sesuai dengan lintasan yang sudah dibuat untuk kemudian mencari spot yang terbaik untuk foto. Ini jelas menjadi salah satu kegiatan yang sangat seru untuk dicoba pada saat berkunjung ke tempat ini. 


3. Balon Udara

Wahana berikutnya yang juga mungkin perlu kalian coba itu adalah balon udara, ini merupakan salah satu wahana yang baru. Balon udara yang ada pada The Lodge Maribaya ini memang tidak terbang sama sekali, jadi hanya untuk keperluan foto saja. Kalian akan bisa mendapatkan foto seolah-olah sedang terbang dengan mempergunakan balon udara yang ada di sana. 

Wahana atau spot foto ini memang langsung menjadi favorit banyak orang, jadi kalian harus antre panjang biasanya. Kalau kalian tidak ingin antre panjang, maka sebaiknya datang pada hari biasa saja jangan pada akhir pekan. 


4. Ayunan Sky Wing

Wahana yang selanjutnya adalah ayunan Sky Wing, ini adalah salah satu ayunan yang digantung ada ketinggian yang cukup tinggi. Ayunan ini bukan dipakai seperti halnya ayunan pada permainan anak ya, tingkat bahaya yang dimiliki itu sangat tinggi. Jadi kalian harus berhati-hati dan bersama dengan petugas ketika ingin memainkan wahana ini saat berkunjung. 

Pada dasarnya ayunan ini memang hanya menjadi salah satu alat bantu untuk bisa menghasilkan foto yang unik. Sehingga akan bisa memperkaya sosial media Anda jadi lebih menarik dan juga tentunya unik. 


5. Sky Tree Dan Bamboo

Berikutnya ada juga wahana Sky Tree dan juga Bamboo yang bisa kalian coba untuk bisa menghasilkan foto yang tentunya cukup unik. Berfoto di atas ketinggian pohon itu memang akan menjadi salah satu tempat yang tepat untuk bisa menghasilkan foto terbaik. Terlebih lagi dengan pemandangan alam yang memang sangat indah dan juga latar belakang pohon pinus di The Lodge Maribaya. 


6. Camping Dan Gathering

Aktivitas yang selanjutnya itu adalah camping, di mana tempat ini memiliki tempat camping yang terbilang cukup nyaman dan menarik. Camping di sini akan membantu kalian untuk bisa dekat dengan alam dan menikmati pemandangan serta hawa yang sejuk. Tempat ini memang sangat cocok untuk kegiatan outdoor seperti juga kegiatan camping ini. 

Tempat wisata ini juga tertata dengan baik, jadi bisa menjadi tempat untuk acara gathering dengan konsep outdoor. Terlebih pemandangan alam hutan pinus dan juga udara yang sejuk menjadi salah satu alasan tempat ini sangat cocok. 


7. Wisata Kuliner

Dalam berwisata tentu saja jangan sampai lupa untuk melakukan wisata kuliner di tempat tersebut, karena ada beberapa tempat wisata kuliner. Kalian bisa mendatangi Dapur Hawu atau juga Cafe Pines yang bisa memberikan makanan yang memang cukup menarik. Kebutuhan makan kalian yang bisa memberikan energi untuk melakukan berbagai aktivitas itu akan bisa terpenuhi. 

Baca : Gunung Putri Lembang


Fasilitas di The Lodge Maribaya

Fasilitas yang tersedia di tempat wisata ini pun sudah cukup lengkap, jadi kalian itu akan bisa merasakan nyaman pada saat berwisata. Di sana kalian akan bisa menemukan mushola dan juga toilet yang memang menjadi salah satu fasilitas utama pada tempat wisata. Demikianlah beberapa informasi seputar The Lodge Maribaya ini.